0851 Nomor Apa?

spiritsevent.com – “0851 Nomor Apa?” adalah jenis pertanyaan yang sering dicari oleh sejumlah orang di internet, bagi yang penasaran dengan awalan nomor kartu tersebut. Pertanyaan tersebut dicari kemungkinan setelah pengguna mendapatkan telepon atau SMS pertama kali dari nomor yang memiliki awalan dengan nomor 0855 tersebut dan jadi penasaran dibuatnya.

Dari banyaknya operator di Indonesia seperti Telkomsel, XL Axiata, Axis, Smartfren, Indosat Ooredoo, ,atau Tri, tentu seperti yang kita ketahui bersama semuanya memiliki kode prefix atau nomor awalan yang berbeda-beda.

Nomor Apa

Bukan hanya perbedaan operator, pada setiap provider sendiri, biasanya terdapat juga memiliki nomor awalan yang berbeda-beda sebagai ciri khas atau nomor saluran khusus masing-masing provider. Banyak orang yang tidak menghafal nomor awalan sehingga sulit untuk menebak nomor awalan operator selain yang dipunyai.

Yang akan kita bahas saat ini adalah mengenai nomor 0851 nomor apa? . Untuk mengetahui informasi selengkapnya, anda hanya perlu menyimak informasinya di bawah ini.

0851 Nomor Apa ? provider apa ? Daerah mana ?

0851 adalah kode nomor AS / TELKOMSEL , adalah kode prefix yang digunakan Perusahaan telekomunikasi untuk penggunakan nomor pelanggan.

0851 kode yang sering dipakai untuk pengguna AS provider TELKOMSEL.

1. Mengetahui Nomor Sesama pelanggan suatu penyedia layanan telekomunikasi

Dengan mengetahui sesama pelanggan tarif untuk penggunaan telp atau sms akan lebih murah dan hemat. Terkadang setiap operator memasang tarif berbeda beda tergantung tujuan kita atau lawan komunikasi kita.

Jika nomor berbeda operator penggunaan telepon maupun sms maka tarif akan menjadi lebih mahal dari pada sesama operator.

2. Mengetahui layanan setiap operator

Dengan mengetahui nomor setiap operator, anda bisa mengecek info promo terbaru, kuota gratis, promo kuota internet, pulsa, hadiah, point, dan sebagainya.

Baca Juga  Kode Redeem Terbaru PUBG Mobile 18 Mei 2022 Hari Ini, Dapatkan Item Spesial Gratis!

3. mengetahui kode area yang kita hubungi

Dengan mengetahui kode area memungkinkan anda bisa menafsirkan atau memperkirakan tarif yang akan anda habiskan

4. mengetahui sinyal terbaik untuk daerahnya

ada operator yang belum mencapai daerah daerah terpencil, maka dari itu anda bisa tahu dari nomor teman atau keluarga yang berada di daerah tersebut.

5. untuk penjual pulsa sendiri

Dengan mengetahui awalan nomor atau kode prefix setiap operator, tentunya memudahkan si penjual pulsa dalam transaksi pulsa.

Semoga dari penjelasan diatas, anda jadi mengetahui awalan nomor 0851 tersebut berasal dari provider mana, siapa tahu anda tertarik karena nomornya yang cantik, unik, atau sekedar penasaran karena ingin menelpon balik atau sms dan penasaran akan tarifnya.

Tinggalkan komentar